jump to navigation

10 Ciri Wanita Idaman Pria April 23, 2007

Posted by fisika02 in berbagi ilmu.
trackback

Dilansir dari Askmen (senin,18/9/2006). Pria buka mulut soal wanita idaman yg membuat mereka tergila-gila. 10 ciri-ciri wanita impian pria untuk menjadi kekasihnya:

  1. Wanita yg menjadikan anda pria lebih baik. Pada dasarnya seorang pria yang mempunyai kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik.
  2. Wanita yang mencintai anda sepenuh hati. Jika anda menemukan wanita yang mencintai anda sepenuh hati, mau menerima anda apa adanya jangan sia-siakan dia. Tentunya setiap manusia itu mempunyaikebiasaan yang menjengkelkan, tapi jika ia mencintai anda sepenuh hati,pasti dia bisa memakluminya.
  3. Wanita yang cepat akrab dengan teman dan keluarga kekasihnya. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting bagi kekasihnya.
  4. Wanita yang bisa mengontrol emosi. Pada dasarnya semua wanita cenderung tukang ngomel. Pacar yang baik tau kapan waktunya menahan amarah n kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.
  5. Wanita yang bisa menghargai kepribadian kekasihnya. Secara tak sadar kadang kepribadian pria berubah karena permintaan kekasihnya. Nah kekasih semacam inilah yang dihindari pria.
  6. Wanita yang menghormati kekasihnya. Hal ini penting!!. Pria akan senang jika punya pacar yang bisa menghargai n menghormatinya sebagai seorang lelaki.
  7. Wanita yang cantik. Layaknya istri,pacar yang hebat pastinya juga ingin terlihat cantik dimata kekasihnya.
  8. Wanita yang satu hati soal seks. Ketidak cocokan masalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan anda.
  9. Wanita yang cerdas. Wanita yang cerdas akan mempunyai berbagai macam cara yang bisa membuat kekasihnya tidak bosan jika berada di dekatnya.
  10. Wanita yang mandiri. Tak ada seorang pria yang ingin menjadi baby sitter kekasihnya.

*** Selamat mencoba, Good Luck *** :)

About these ads

Komentar»

1. fisika02 - Mei 4, 2007

Wach, bagus tuh, aku pengen seorang cewek yang termasuk dalam salah satu kriteria tersebut, kalo bisa seorang cewek yang memiliki semua kriteria tersebut.
Tapi pertanyaannya : “Ada ga’sich cewek yang memiliki kriteria tersebut, minimal salah satunya aja..?!? :(
Cos kayaknya jaman sekarang sulit cari kayak gituan.
Moga2 yang nulis termasuk dalam salah satu kriteria tersebut.
Amin..!!!

2. mbladhuz - Mei 8, 2007

wahhh…g cocok blaszz…kebanyakan tuh,ni ada yang rangkum dari itu semua…kata sutadz cewek idaman tu yang kalo dipandang menyenangkan hati coz orange jago nglucu, apabila dipanggil dia menjawab kecuali dia lagi pake headset dan bila ditinggal suami pergi dia bisa jaga kehormatan suami, keluarga , bangsa dan negara hahhahhah

3. d_whie - Juli 5, 2007

Wah gw bs jadi cewe kek gitu.Klo udah dapet cowo yg sesuai dgn yg gw idamkan, memahami gw and menerima gw apa adanya, dll pastinya gw jg akan berbuat yg terbaek buat nyenengin hati pasangan gw selama g bertentangan dgn aturan Allah.Ya g coy…

4. Roseilia - Agustus 7, 2007

Wanita yg mencintai Anda sepenuh hati no : 2 itu… Saya mau bertanya… klo seandainya katankanlah Wanita itu memang mencintai Suaminya dgn sepenuh hati dan mau menerima Dya dgn apa adanya. Dan Suaminya bertanggung jawab secara financial yg dalam arti segala kebutuhan dlam rumah tangga adalah pihak Suami yg menaggunggnya n Suami jg sgt mencintai dan menyayangi Wanita itu sebagaimana adanya. Dya tetap perhatian dan perduli dgn Wanita itu yg tentu sudah istrinya. Yg ingin Saya pertanyakan di sini adalah bagaimana klo si Suami diam2 memyimpan yang namanya ” WIL ” tetapi si Suami tetap saza pulang pd wkt jam sama setelah pul kerja seperti hari2 biasanya, karna Dya memang sudah membagikan waktu khusus bwat ” WIL ” itu sendiri tanpa harus mengganggu waktu untuk keluarganya. Apakah itu bisa di katakan bahwa si Suami telah menyianyiakan si Istri ?

5. sefti murdianti - September 11, 2007

bagus seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, tapi sayang ga da manusia sesempurna itu bisa maasuk dalam 10 kategori itu…………

6. echa - September 27, 2007

ehm….ciapa sech yang ga mau jadi idaman buat orang yang qta cayang cie….berusaha bisa memenuhi 10 kriteria diatas ya…paling g beberapa aja dah hebat to….
walaupun harus belajar lamaaa banget bertahun2..tapi te2p gagal juga…tapi kan te2p harus berusaha jadi yang terbest lah…
susahnya kalo kita lagi berjuang tapi yang diperjuangkan g sadar….repot tuch…
jadi jangan tulis kriteria idaman cwo ja…cewe jg punya kriteria iya to…
intinya semua kembali ke niat.. he…semuanya perlu keseimbangan dong….

7. echa - September 27, 2007

yakin dech….pasti ada seseorang yang kelak ingin kamu jaga dan perjuangkan meskipun tanpa 10 kriteria diatas…
karena cinta itu gak beralasan….cinta bisa melahirkan tidah hanya 10 kriteria diatas tapi lebih dari yang kita bisa bayangkan …qta aja yang g sadar =)
cinta yang tulus adalah ketika kita bisa mencintai kekurangan pasangan….
bukan mencari kekurangan untuk alasan…karena qta tidak mampu
dalam hidup harus optimis…so jadilah maghnet untuk dirimu sendiri….
ganbatte…

8. kecrexz - Oktober 1, 2007

ada kok manusia yang seperti itu tinggal kita pinter2 dalam mencarinya hehhehehehheh,


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: