jump to navigation

ngumpul-ngumpul Maret 5, 2007

Posted by fisika02 in Fisika 2002.
trackback

fis’02kebersamaan

kapan ya bisa ngumpul-ngumpul lagi??? Kangeeeen niiih….

main-main bareng kaya di Jolosutro itu lo….

Indahnya sebuah kebersamaan…..

ntar klo dah pada kerja /merrid pasti dah pada sibuk sendiri-sendiri…

mumpung ceweknya lom da yg merrid n cowoknya banyak yg jomblo :p hehehe…..

peace buat para cowoknya ya…..

Komentar»

1. sssssssssss - Maret 5, 2007

ada dech
pingin tau aja

2. iPhoel - Maret 5, 2007

wah.., liat tuh si caKep da di tengah.
tuh yang pake sarung di lehernya…:)

3. AA diem - Maret 6, 2007

bagus πŸ™‚

4. nz - Maret 9, 2007

kedua photo itu penuh kenangan. Photo pertama itu kali pertama aq k pantai n photo kedua mengingatkanku pada *** (maap kena sensor) πŸ˜€

5. rere - Maret 9, 2007

Kapan nih jln2 lagi ???????? :O
pantai, gunung or kemana ya ???????? (perasaan OT deh!!!!!!)

6. fisika02 - Maret 12, 2007

nanggepi nz,yang di sensor tu rms, wah kayae pas, pa cmt (cemet)?wah pas juga, hahahahahahah

7. fisika02 - Maret 12, 2007

ye..si rere dah pinter ngisi blog nih, OT yang mana ni?ke gunung? emang brani? ke pantai? emang da yang mau? kemana? saya juga gak tau

8. fisika02 - Maret 14, 2007

mo tau yg *** ????
adda aja… :p πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: