jump to navigation

temanpun bisa cemburu Maret 8, 2007

Posted by fisika02 in Fisika 2002.
trackback

“Cemburu”

sebuah kata yang tidak asing lagi di telingga, n biasanya cemburu itu disangkutkan pada hubungan cinta (pacaran). Padahal bukan hanya seorang pacar yg bisa merasakan cemburu. Orang tua, adik, kakak, saudara bahkan seorang temanpun bisa merasakan perasaan itu. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang itu merasakan cemburu, diantaranya karena perasaan sayang dan takut kehilangan.

pRen masih ingatkan kejadiaan beberapa bulan silam (setelah para cowok fisika ’02 dan seorang cewek (Jun)) ikut KKN bareng jurusan Biologi (“sebelumnya maaf, bukan untuk mengungkit, tapi lagi inget kejadian itu n karena ada sebuah pelajaran berharga dalam kejadian itu”) . Setelah di inget2 ternyata benar temanpun bisa cemburu,perhatian berlebih yg diberikan untuk teman baru, setiap kata, setiap menit, n setiap cerita hanya berkutat pada teman baru.Oh….apakah pantas dicemburui?? tapi itulah yg dirasakan oleh beberapa teman kita.

“Mang g’da cerita lain apa??”

“Mereka lo g’sebaik itu ke kita” dsb…dbs…

ada sebuah keindahan disana, tanpa sadar n disengaja rasa sayang n keinginan untuk diperhatikan itu keluar, walaupun da yg salah mengungkapkan itu semua. Mungkin kangen kumpul bersama, cerita bersama, tertawa bersama, setelah hampir 1 bulan g’ketemu, tp bukan kita di hati mereka, tapi teman baru mereka lah yg penuh cerita…

da rasa kehilangan, kehilangan sosok teman, karena merasa kita sudah tersingkir dari kehidupan mereka.

Tapi tidak seperti itu kenyataannya, merekapun pernah merasakan hal yg sama, mereka pernah merasa cemburu n ingin kita juga merasakan itu…

Betapa sayangnya kita, ternyata kecemburuan yg mereka hadiahkan untuk kita adalah balasan dari kecemburuan yg pernah mereka rasakan ke kita.

Ternyata rasa sayang itu sama2 ada di antara kita……tanpa kita sadari kapan itu dihadirkan di hati kita, kita mulai merasa saat itu tumbuh n berkembang, sayang sebagai seorang teman, penuh kenangan n cerita, g’terasa dah hampir 5 tahun kita lalui kebersaan ini.

Makasih buat semua teman2q, kau pernah ukir tangis, n tawa d hati ini…

sebuah kenangan yg g’bisa dibeli dg apapun…..

Komentar»

1. iPhoel - Maret 8, 2007

Lho, masa’ sich gitu..?!?
perasaan ga’gitu dech…
paling cuma situ aja yang ngerasa kayak gitu, kita2 jadi GR nich..!?!πŸ™‚
mang rasa sayang tuh cuma bisa ditampakin kayak gitu aja..?!? kan ga’, yach kan…?!?
kalo emang bener kayak gitu kejadiannya, yach mungkin tuh cuma perlakuan dari segelintir orang aja, yang ngerasa pengen balas dendam ma kalian…!?!
tuh ga’bisa mewakili dari semua orang yang terlibat.
seseorang yang emang sayang ma orang lain tapi masih aja pengen di liat/diperhatikan ma orang yang bersangkutan, tuh tandanya rasa sayangnya masih jauh dari kurang. ngerti ga’…?!?
kalo emang dia bener sayang ma orang tuh, maka dia ga’usah nampakin sayangnya tuh, biarlah orang yang bersangkutan trsbt tau sendiri, SETUJU GA’…?!?

2. dimas - Maret 8, 2007

iya, setuju,Pul.jujur saja,saya merasa kesindir. awale kita nggak ada pikiran pengen bwt cemburu or gimana, tapi ada orang yang sambil marah via sms maupun ngomong secara langsung pake mbanding2kan sama komunitas”Blitar”, ya udah…sekalian aja “api kompore” dibesarkan…………..
Tapi itukan dulu,jadi misale diungkit gapapa tapi dilarang emosi , yang boleh hanya ketawa dan meringis…..
Itu sebuah bukti, ternyata rasa saling memilki komunitas kita cukup kuat,bahkan sampe sekarang masih ada yang suka cemburu.coba tebak…

3. nz - Maret 9, 2007

hhmmm…. gmn yach…kayaknya juga segelintir aja yg merasakan “dibalas-dendamin” rasa cemburuπŸ™‚
Tapi semua prend2ku…. emang bener, kau pernah ukir Tangis n Tawa d hati dan raga ini… chye….πŸ™‚

4. rere - Maret 9, 2007

Knp rasa sayang hrs disembunyikan ??? pengecut bgt sich !?!πŸ™‚
Hanya dgn melihat jarak 1 km udah senang ?!? g’ bgt (ipoel bgt)
nunggu dia tau, keburu disambar org lainπŸ˜› (mau ampe kpn jd pengecut)
cuma segelintir org yang merasakan “BALAS-DENDAM”,
masa’ sich?????
Kalau sayang ngaku aja sayang mumpung ada orgnya, nti kl udah g’ ada orgnya susah loh!!!!!!!!πŸ™‚ kl udah pada lulus kan pisah, awas nti KANGEN loh!?!

5. ehm - Maret 12, 2007

intine ki podo sayang g’??
muni iyo ae ko’ angeeel bangeeet….
ditampakin or g’, kurang or g’. namanya sayang ya tetep sayang, n itu g’bisa dipungkiri… :p

6. fisika02 - Maret 14, 2007

nimpali dari komentar semua :
kayaknya yang cemburu ma yang dicemburui cuma…πŸ™‚
tebak aja, sapa..?!?πŸ™‚
kayaknya pek sekarang masih juga tuh… !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: