jump to navigation

Beda cowok ganteng n cowok jelek Maret 15, 2007

Posted by fisika02 in humor.
trackback

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Komentar»

1. zoeL - Maret 15, 2007

dah biasa nggosip ya???? 🙂

2. zoeL - Maret 15, 2007

tau gak persamaannya?
sama2 dapat pahala, kan sama2 diomongin…. (jd bahan gosip) 🙂

3. fisika02 - Maret 15, 2007

kalo, seandainya, umpama, mungkin, barangkali……
itu semua hanya perkiraan subyektif, mungkin saja terjadi tapi kecil…
karena subyektif, bisa jadi penulis sudah alami kejadian semua ini….

4. fisika02 - Maret 15, 2007

yang ngerasa kayak gitu paling2 yang nulis…, yach kan..?!? 🙂
di fisika02 katanya yang manis -> HK, cute -> LM, cakep -> SR, cweet -> HP, tampan -> MDF, yang ganteng & jelek kayaknya ga’da yang ngaku, kin penulis sendiri yach..?!? 🙂

5. yahok - Maret 16, 2007

laaaa….akhirnya…….yang kasi comment fisika02 brarti jujur nih…….
di fisika02 katanya yang manis -> HK, cute -> LM, cakep -> SR, cweet -> HP, tampan -> MDF

6. kebo - Mei 3, 2007

tau gak persamaannya?
sama2 dapat pahala, kan sama2 diomongin…. (jd bahan gosip) >> betul fais..tak dukung, pasti kamu ihlas klo dapet cowok jelek.haha

7. ADYO - September 17, 2007

CAKEP PA JELEK YG PNTG JIWA & MENTALNYA YG BAGUS &BAIK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: