jump to navigation

Aku Ingin Kembali April 5, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Aku rindu saat saat kita menghabiskan malam di Coban Rondo

Aku rindu saat saat kita bercanda di Jolosutro

Aku rindu saat saat kita menikmati siraman air terjun Coban talun

Aku rindu saat saat kalian ada di sisiku

Seandaianya semua bisa kembali………..

Maafkan aku yang tak bisa jadi teman yang dapat kalian andalkan

Maafkan aku yang selalu membuat kesalahan

Aku ingin kembali seperti dulu…

(Mr.X)

Komentar»

1. fisika02 - April 17, 2007

😕

2. mbladhuz - Mei 8, 2007

wahhh…ini melanggar konsep fisis….
waktu akan berjalan terus…….
ga bakalan bisa kembali….
kalau kita kembali seperti dulu….
berarti ga ada kemajuan or pengembangan pribadi….
berpikir ga bisa “baik” ada bagusnya…
tapi orang hidup butuh bercermin…
dan bukan pandangan pribadi…
baik or buruk….
ada banyak parameter…
yang perlu dipikir…..
dan ga perlu dipikir…..


Tinggalkan Balasan

