jump to navigation

Apanya coba Mei 8, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Suatu hari ada dua orang jenius yang sedang bercanda. Tak heran, candanya jenius juga.

“Mas, saya mau nanya sampeyan. Ada sesuatu yang dimiliki setiap istri di dunia. Kalo punya orang arab panjang-panjang, kalo orang Indonesia sedang-sedang saja, kalo orang birma biasane pendek-pendek. Sesuatu ini hanya boleh dipakai dari istri yang punya, kalo yang belum nikah ga bakalan punya. apa coba?” Tanya orang pertama

Dengan pertanyaan ini, orang jenius kedua mencoba berpikir keras dan cerdas untuk menemukan jawaban. Dia akhirnya menjawab “ah, sampeyan ini jorok. saya tahu sampeyan jenius tapi ya jangan jorok gitu ah, kalo mau jorok sedikit aja kaya anak fisika UB 2002….”

“Lho…saya ini joroknya dikit kayak anak-anak itu, sampeyan aja yang mikire joroke kebanyakan. sampeyan ini mesti mikire “itu”, ya nggak?” balas orang pertama.

“Lha apa lagi kalo bukan “itu”?”

“sesuatu itu hanyalah nama. coba liat nama orang arab pasti panjang-panjang seperti Anu bin fulan bin falun bin … bin.. bin ..siapa lagi, orang Indonesia sedang-sedang aja seperti ahmad band, hasim rahman, abdul soleh….kalo orang birma U Than,U Nu. Dan biasane nek orang sudah nikah pasti nama istrinya ditambahi dengan nama suaminya…iya nggak?” jawab orang pertama.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: