jump to navigation

PRIA LEO Mei 20, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Anda akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian. Anda akan berpikir bahwa ia sebenarnya cowok pemalu, tetapi didalam hatinya, ia ingin memiliki kendali atas keluarga dan teman-temannya. Ia hanya menunggu waktu yang pas. Ia menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apapun seperti “looser”, karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberikan nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali, masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah oleh orang lain, terutama jika anda tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya.

Anda dapat memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing dengan mudahnya. Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi. Jarang sekali seorang pria Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita disisinya. Jika anda melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus.

Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena anda meminta pertolongan darinya.

Jika ia mengajak anda keluar berkencan, anda akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya.

Jadi beruntunglah jika pasangan anda seorang LEO

LEOers

Iklan

Komentar»

1. fisika02 - Mei 20, 2007

Wah.., siapa nich yang nulis..?!?
Jadi malu.. 🙂
Emang tau dari mana..?!?
Aku sebagai cowok Leo, mengakui apa yang anda tulis itu ada benarnya juga.
Bukannya aku sombong ato bangga, tapi tulisan anda ini telah membuka pikiran aku sendiri tentang arti kehidupan yang lebih baik lagi.
Terima kasih..!?! 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: