jump to navigation

pembenaran..!?! Mei 23, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Wanita butuh waktu lebih lama karena rata-rata wanita punya banyak pilihan untuk menentukan pakaian apa yang akan ia kenakan ketika akan berkencan. Tak hanya urusan pakaian, saat merias diri mereka juga butuh waktu lama.

Sebal dengan kelakukan wanita sebelum kencan? Eit’s nanti dulu, ternyata ketika melakukan janji bertemu, pria justru lebih sering datang terlambat. Mengapa begitu? Sifat pria yang doyan melakukan sesuatu di menit terakhir malah menjadikan mereka makhluk yang tak pernah tepat waktu.

 

Assalamu’alaikum..

Tulisan  di atas di kutip dari tulisan sebelumnya yang di beri judul “Persahabatan Tanpa Cinta? Kenapa ga’?? Bisa Donk…”  Tolong ditekankan pada tulisan yang tercetak miring..!!!

Aku mewakili pria yang ada di dunia, terutama pria yang sering “dituduh” oleh ceweknya sering terlambat (maksudnya terlambat datang pada waktu janjian, entah ketemuan atopun datang ke rumahnya) dengan cara seksama dan dalam tempo yang agak singkat, tidak terima alias tulisan itu tolong diklarifikasi lagi. Karena apa..?!?

Karena alasan cowok bisa kayak gitu, adalah disebabkan oleh “kelakuan” dari cewek itu sendiri. Yaitu kalo janjian mesti cewek butuh waktu lebih lama karena rata-rata wanita punya banyak pilihan untuk menentukan pakaian apa yang akan ia kenakan ketika akan berkencan. Tak hanya urusan pakaian, saat merias diri mereka juga butuh waktu lama, dll, dll, dll..!!! (kalo ada asap, pasti terlebih dahulu ada apinya).

Daripada menunggu (apalagi bisa laaamaaa baaangeeet..) yach lebih baik “mencocokkan waktu” datang dengan waktu cewek selesai dengan semua hal tersebut di atas..!!! Karena siapapun tidak mau menunggu, ya kan..?!? Tapi ironisnya, sering saja cowok “dituduh” terlambat, padahal “cuma beda” beberapa menit saja ato beberapa jam saja (kan ga’sampai beda hari 🙂 ).

Yach.., kin tu aja alasan yang bisa diutarakan. Terima kasih atas waktu yang diberikan, mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalamu’alaikum..

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: