jump to navigation

Re : sendiri itu indah.. Mei 30, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Sebelumnya ku minta maap, bukane ku ga’terima ato apa tentang tulisan sebelumnya yang diberi judul “sendiri itu indah”.

Tapi, menurut aku sendiri sich, tolong dipertimbangkan lagi tuh tulisan. Karena kayaknya tulisan itu cuma buat menyenangkan ati aja (entah itu si penulis atopun teman2nya). Yang pantas merasa “sendiri itu indah” adalah para “jomblo” sendiri (inget ada tanda petiknya lho), maksudnya “jomblo” itu adalah orang yang emang bener2 jomblo (ga’punya pasangan) dan juga tidak dalam masa “menyukai seseorang”. Inget kata yang terakhir, harus ditekankan lebih dalam.

Aku meliat sendiri, para jomblo diantara teman2 kita itu ga’da yang “jomblo”. Semua yang ngakunya jomblo, malah punya “seseorang” di atinya, yach walaupun “seseorang” itu belum didapat bahkan masih ada nun jauh di sana. Tapi toh, mereka (para jomblo) ga’bener2 merasa kalo “sendiri itu indah”, karena setiap kali mereka mo ke kampus ato kemana aja, mereka masih aja”ngeliat” diri mereka terlebih dahulu (entah itu penampilan ato bahkan “bau” mereka sendiri). So dengan kata lain, mereka seakan-akan merasa juga yang namanya terkekang meskipun tanpa sadar. Di tambah lagi, beberapa dari mereka jika sehari aja ga’ “liat” tu “seseorang”, pasti bingung kalang kabut (walaupun ga’da kabut sich di RF). Terus yang di maksud “sendiri itu indah” itu yang gimana?
Yach, tapi namanya jomblo, pasti setelah baca ni tulisan, pasti ga’terima. Yach kan? Dah deh ngaku aja, daripada ntar nyesel apalagi malu sendiri, kan ntar bukane “sendiri itu indah” tapi malah jadi “sendiri itu malu”.

Iklan

Komentar»

1. penggemar blog2002 - Mei 30, 2007

wesss…..wesss……. masalah gini kok diributin

en….kok jadi bahas masalh jomblo?????????????….
emang kesendirian hanya untuk istilah jomblo????
kayae ada perbedaan cara pandang nih…….

mau jomblo sejati….
mau jomblo ga sejati….
mau jomblo setengah hati…..
mau jomblo setengah mati…….
itu urusan mereka sendiri……
ga usah pake memvonis….
mau malu….
juga malu mereka sendiri….
paling ndak…
konsep sedikit jorok……
tetap bertahan……

bwat yang nge-post tulisan pertama kali saya ucapkan saluut….
paling ga dengan begini ternyata masih ada kepedulian…
masih ada keberanian …..
untuk ikut menulis di blog ini…..
oke? pissssssssss………..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: