jump to navigation

buat yang ulang tahun..!?! Agustus 2, 2007

Posted by fisika02 in Tak Berkategori.
trackback

Doa ultah

 

Tuhan...,
Masih ingat doaku semalam kan...?!?
Hari ini aku ulang tahun...!!!
 
Tuhan...,
Masih ingat doaku semalam kan...?!?
Aku tidak mau balon merah...,
Aku tidak mau kue coklat...,
Aku tidak mau permen manis warna-warni...,
Aku tidak mau pesta meriah dan ramainya tepukan tangan...!!!
 
Aku tidak mau...!!!
 
Tuhan...,
Masih ingat doaku semalam kan...?!?
Aku ingin...,
Hari ini aku punya kekasih...!!!
 
Kekasih yang baik...,
 
Kekasih yang mengerti aku...,
 
Itu saja...!!!

Komentar»

1. someone - Agustus 8, 2007

dah waktunya merit tuh, so kekasih seumur idup ja (red-istri), ok???

2. khoir - Agustus 30, 2007

emang tuhan pernah lupa?? pake nanya segala 🙂


Tinggalkan Balasan

